Selasa, 25 November 2014

Cara Mengatasi Gejala Maag

Informasi Obat QnC Jelly Gamat sebagai

Cara Mengatasi Gejala Maag


Solusi terbaik Rekomendasi Para Ahli yang Berkhasiat Atasi Gejala-gejala Penyakit Maag secara Alami.

Anda sering merasa sakit perut ?? Mual ?? sering sendawa bahkan merasa pusing dan sakit saat buang air besar ??? Hati hati jangan sepelekan gejala gejala tersebut !!! Dapat berdampak buruk bagi Kesehatan dan Kemungkinan itu merupakan Gejala dari Penyakit Maag. 

Nah, Disini Kami akan mencoba untuk membantu anda untuk mengatasi Gejala- gejala Maag tersebut. Kami merekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Gejala Maag yaitu dengan Produk Kami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Gejala Maag yang terbuat dari bahan alami yaitu kemurnian ekstrak teripang laut asli yang sangat berkhasiat atasi Masalah pada Lambung Khususnya Gejala Maag secara alami tanpa efek samping.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Dengan rekomendasi kami ini semoga dapat membantu serta menjadi Solusi Alternatif anda dalam mengatasi Gejala Maag.

Untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Maag adalah gejala dari suatu penyakit yang menyerang lambung karena terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan rasa sakit, mulas, dan perih pada perut. Gejala gejala yang ditimbulkan dari Penyakit Maag tersebut dapat beragam sesuai dengan tingkat keparahan nya, dan berikut ini ada beberapa gejala dari maag yang mungkin saja terjadi :

Perut terasa kembung, Merasa Mual atau ingin muntah, Sering atau bersendawa berlebihan, Merasa sakit saat buang air besar,  Terasa nyeri atau perih pada perut dan sekitar dada, Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak, Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat, Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin. 

Nah, untuk mengatasi itu semua kami merekomendasikan Produk Kami yaitu QnC Jelly Gamat. Selain untuk Mengatasi Gejala dari Maag, QnC Jelly Gamat juga telah terbukti berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam masalah pada pencernaan, seperti pada Masalah Lambung ini. Dan Hal yang paling penting dalam suatu Pengobatan adalah bagaimana cara kita menanganinya dengan tepat.

Untuk itu lah kami disini dengan anda secara teratur dan rutin serta menerapkan gaya hidup sehat dalam proses mengobatinya maka dengan perlahan akan merasakan kesembuhan dan kembali sehat.

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Anda ???


QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Gejala Maag merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati masalah Maag secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman baik untuk anak-anak maupun orang dewasa, bahkan sampai lansia karena terbuat dari bahan-bahan alami.  Dalam (Teripang) Gamat emas yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat terkandung 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan yang menjadikan QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk Pengobatan Maag karena terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung yang merupakan penyebab dari maag. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit pada lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. QnC Jelly Gamat ini sangatlah baik untuk lambung karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Dari beberapa penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Cara Mengatasi Gejala Maag yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat sakit maag.

Selain Itu kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan. Teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa QnC Jelly Gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag maupun gejala nya. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. QnC Jelly Gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Gejala Maag, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format NGU seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
cara mengatasi gejala maag
Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin :) 

Cara Mengatasi Gejala Maag

 

Blogger news

Blogroll

About