Rabu, 10 Desember 2014

Obat Alami untuk Hipertensi

Khasiat Alami dari Ekstrak Teripang Emas

(Golden Stichopus Variegatus)

dalam Mengobati Hipertensi


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mencari Solusi untuk Mengobati Penyakit Hipertensi ??? Masih bingung karena sudah berobat namun tak kunjung menunjukan hasil yang baik ??? 

Nah, Kami akan coba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang membahas Informasi mengenai Khasiat dari Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk membantu penyembuhan Hipertensi dengan cara menurunkan dan menormalkan kembali tekanan darah anda. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda.

Nah, untuk Informasi lebih Lengkapnya Simak Ulasan Berikut ini :

Tekanan darah (tensi) merujuk kepada tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri darah ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran dan biasanya diukur seperti berikut - 120 /80 mmHg. Bila tekanan darah diketahui lebih tinggi dari biasanya secara berkelanjutan, orang itu dikatakan mengalami masalah darah tinggi.

Penderita darah tinggi mesti sekurang-kurangnya mempunyai tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat. Penyakit Hipertensi atau tekanan darah tinggi (hypertension) adalah gangguan yang terjadi pada sistem peredaran darah sehingga tekanan darah menjadi diatas normal. Karena itulah penyakit ini juga dikenal dengan nama tekanan darah tinggi. 

Tekanan darah yang normal umumnya ada pada angka 120/80 mmHg kebawah, sedangkan tekanan darah tinggi terjadi ketika angka menunjukan 140/90 mmHg keatas. Pengukuran ini dilakukan pada lengan sebanyak tiga kali dalam beberapa minggu karna kondisi pada saat pengukuran juga mempengaruhi hasil yang didapatkan. Hipertensi atau tekanan darah tinggi ini dibagi menjadi dua jenis yaitu hipertensi esensial (primer) dan hipertensi sekunder. Hipertensi primer adalah yang terjadi pada sebagian besar kasus hipertensi (sekitar 95%) dan penyebab dari jenis ini belum bisa diketahui dengan jelas. 

Sedangkan hipertensi sekunder adalah tipe yang jarang terjadi (sekitar 5%), dan penyebab dari tipe ini adalah kondisi medis lain seperti ginjal, arteri, jantung, obesitas, dan obat-obatan tertentu. Berikut beberapa Gejala-gejala yang mungkin terjadi pada Penyakit Hipertensi : Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat, Sering buang air kecil, terutama di malam hari, Dunia aterasa berputar (vertigo), Telinga berdening (tinnitus), Jantung berdebar-debar, Penglihatan kabur, Hidung berdarah, Wajah memerah, Sakit kepala, Mudah lelah.

Nah, Tekanan Darah yang Tinggi ini dapat diturunkan / dinetralkan kembali dengan Pengobatan yang tepat dan teratur serta harus aman bagi tubuh. Maka daripada itu kami merekomendasikan Ekstrak Teripang Emas ini untuk Anda yang sangat aman untuk tubuh karena tidak menimbulkan efek samping. Mengapa Ekstrak Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Hipertensi ???

Nah, Berikut Ulasan mengenai Khasiat dari Kandungan dalam Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat Alami untuk Hipertensi :


Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Dan ekstrak dari teripang emas ini telah banyak digunakan untuk pengobatan tradisional dari zaman dahulu bahkan hingga sekarang. Hal tersebut dikarenakan Kandungan dari Teripang ini yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat, baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Teripang / Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang baik untuk mengatasi berbagai Keluhan Penyakit-penyakit tertentu sesuai dengan khasiat kandungannya tersebut, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Serta terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. 

Manfaat Omega 3 dan Omega 6 pada teripang yaitu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Juga Manfaat Mukopolisakarida yaitu membantu/melancarkan sirkulasi darah, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi. Dari keterangan di atas dapat anda lihat bahwa teripang sangat baik dalam membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.

Teripang Emas ini memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Seperti Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, dan mengatasi hipertensi. 

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa salah satu khasiat teripang adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah.

Lalu khasiat lainnya yaitu dapat menurunkan kadar gula dalam darah. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu menurunkan tensi darah tinggi tersebut.

Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. 

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alami untuk Hipertensi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format NGU seperti di bawah ini :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
Obat alami untuk hipertensi
Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin :) 

Obat Alami Untuk Hipertensi

 

Blogger news

Blogroll

About